Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
6 Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Pembelian Komputer Berikutnya Anda

6 Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Pembelian Komputer Berikutnya Anda


Membeli Komputer tidak perlu menjadi pemecah anggaran. Pembelian komputer sering kali menyertakan komponen dan perangkat lunak tambahan yang tidak diperlukan dan dapat dihindari ... jika Anda sudah siap dengan informasi yang benar.

Untuk membantu, kiat-kiat berikut dapat digunakan untuk menghemat uang pada pembelian Komputer berikutnya:

Tip # 1 - Lihatlah casing Komputer Anda. Jika itu bukan nama merek Komputer, besar kemungkinan case ini dapat diperluas dan dapat digunakan kembali. Kasing bisa berharga mulai dari $ 25 hingga $ 100. Jika Anda memiliki casing mid tower, periksa berapa ruang yang tersedia untuk drive CD / DVD, dan periferal lainnya, Apakah port USB dan audio ada di bagian depan?

Kasing seringkali merupakan barang yang kelihatannya sering digunakan berulang kali.

Tip # 2 - Monitor Keyboard dan Mouse - Hanya karena Anda membeli Komputer baru tidak berarti keyboard dan mouse perlu diganti. Mouse Optik bertahan lebih lama dari mouse gaya bola. Prinsipal yang sama berlaku untuk keyboard, kecuali jika Anda adalah pengguna Komputer yang berat dan kunci-kunci tersebut aus dan tidak merespons, Anda mungkin tidak memerlukan keyboard baru.

Monitor mungkin perlu diputar ulang jika ingin meningkatkan ke ukuran layar yang lebih besar. Jika Anda puas dengan monitor Anda dan tidak mengalami masalah dengannya, Anda lebih baik menyimpannya sedikit lebih lama sampai Anda mampu membeli Monitor baru.

Kiat # 3 - Lisensi Perangkat Lunak - Banyak orang lupa ketika membeli Komputer baru, biaya lisensi Sistem Operasi sudah termasuk dalam harga. Jika Komputer baru memiliki OS yang sama diinstal, jangan membayar untuk lisensi lain.

Hal yang sama berlaku untuk perangkat lunak lain seperti Microsoft Office. Kecuali Anda ingin meningkatkan ke versi OS atau Office lain, hemat uang Anda. Penghematan yang signifikan dapat direalisasikan dengan tidak membeli biaya lisensi perangkat lunak yang tidak diperlukan.

Tip # 4 - Pertimbangkan Tanpa Nama Merek - Sementara Dell, Hp dan Sony adalah beberapa nama besar dengan Komputer, kenyataannya adalah bahwa sebagian besar Komputer berasal dari daerah yang sama di Asia, khususnya laptop. Pertimbangkan berbelanja untuk merek yang kurang terkenal, atau kunjungi toko reparasi komputer lokal Anda.

Nama merek yang tidak dikenal seperti Acer, biasanya lebih murah, namun di dalam case atau laptop, bagian-bagiannya sama. Toko reparasi komputer memungkinkan penyesuaian, sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda, bukan dengan apa yang ada di rak memungkinkan penghematan lebih banyak.

Kiat # 5 - Garansi - Dengan Teknologi semakin maju, yang tampak seperti kecepatan suara, masa pakai Komputer cenderung berjalan sekitar tiga hingga lima tahun. Bukan berarti perangkat keras mulai gagal, tetapi kemajuan dalam Perangkat Lunak membutuhkan lebih banyak daya pemrosesan dan peningkatan kebutuhan memori.

Pertimbangkan panjang dan jenis garansi pada saat pembelian. Juga pertimbangkan garansi yang disertakan dengan Komputer. Mungkin saja membeli garansi yang diperpanjang mungkin tidak diperlukan untuk desktop, tetapi mungkin diperlukan untuk laptop.

Tip # 6 - Biaya tenaga kerja - Menambah atau meningkatkan melibatkan tenaga kerja yang berjumlah biaya tambahan. Jika Anda agak teknis atau praktis, pertimbangkan untuk menginstal sendiri komponen tambahan apa pun. Ada banyak tutorial cara di Internet, dengan video yang merinci banyak jenis instalasi.

Seperti biasa dengan melakukan pembelian besar, riset dan berbelanja untuk harga. Memahami apa kisaran harga Anda akan membuat Anda dari pengeluaran berlebihan, sambil menjadi berpengetahuan tentang apa yang Anda beli, akan menjaga komisi salesman dari mengosongkan dompet Anda!
Open Comments

Post a Comment for "6 Tips Untuk Menyimpan Uang Pada Pembelian Komputer Berikutnya Anda"