Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
40 Cara Sederhana untuk Membangun Kepercayaan pada Pengunjung Situs Web Anda

40 Cara Sederhana untuk Membangun Kepercayaan pada Pengunjung Situs Web Anda


Sangat penting bahwa situs web Anda harus menciptakan lingkungan kepercayaan sebaliknya, sebagian besar upaya Anda akan sia-sia. Pernahkah Anda berpikir - bagaimana cara menciptakan lingkungan kepercayaan untuk situs web? Jangan panik, sangat mudah untuk membangun kepercayaan bagi pengunjung online Anda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana peringkat situs Anda (dalam hal membangun kepercayaan online), kemudian kunjungi: http://www.infotrex.com/siterank dan ketahui sendiri, di mana situs Anda berada.


Seperti yang sudah Anda ketahui - Anda tidak mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama. Membangun kepercayaan untuk pengunjung online Anda tidak dapat dicapai hanya dengan satu tindakan. Kepercayaan dicapai dengan banyak tindakan kecil yang Anda lakukan di seluruh situs web Anda dan ketika diambil bersama-sama, memberi pengguna rasa stabilitas, kejujuran, dan legitimasi untuk bisnis dan layanan yang Anda berikan.

Jika Anda ingin tahu bagaimana peringkat situs Anda (dalam hal membangun kepercayaan online), kemudian kunjungi: http://www.infotrex.com/siterank dan ketahui sendiri, di mana situs Anda berada.


Berita baik atau buruk lainnya adalah bahwa hanya sedikit pemilik situs web yang fokus membangun kepercayaan di benak pengunjung mereka. Jadi, jika Anda melakukannya dengan baik, itu bisa menjadi keunggulan kompetitif yang nyata dan berkelanjutan untuk bisnis Anda dan Anda dapat menjauhkan pesaing Anda.

Berikut adalah 40 tindakan sederhana yang dapat Anda ambil untuk memulai.

1. Desain situs web Anda adalah kesan pertama. Pastikan itu profesional dan relevan dengan materi pelajaran.

2. Navigasi harus intuitif. Jika pengunjung tidak dapat menemukan apa yang mereka cari dengan mudah, mereka akan mempertanyakan kompetensi Anda dalam memberikan apa yang mereka inginkan.

3. Jadikan situs web pribadi dengan memberikan nada dan suaranya sendiri. Orang membeli orang.

4. Ikuti aturan HEART untuk membuat konten online. (Pengingat: HATI singkatan dari Jujur, Eksklusif, Akurat, Relevan, dan Tepat Waktu.)

5. Gunakan bahasa yang sesuai untuk audiens. Itu akan membangun empati.

6. Secara teratur menambahkan konten baru ke situs Anda. Ini menunjukkan bahwa bisnis itu hidup dan menendang.

7. Tinjau semua tautan. Keraguan akan dengan cepat terbentuk dalam benak pengunjung Anda jika tautan tidak berfungsi atau, lebih buruk lagi, membawanya ke halaman kesalahan.

8. Tata bahasa dan pengejaan yang bagus. Kesalahan memberi kesan kecerobohan dan kecerobohan.

9. Jangan membuat klaim yang keterlaluan dan tidak bisa dipercaya, seperti "Baca blog ini dan Anda akan menjadi miliarder di akhir minggu." Orang-orang terbiasa dengan penipuan, skema kaya dan penipuan.

10. Publikasikan testimonial NYATA dan dukungan pihak ketiga. Usahakan untuk selalu menggunakan nama asli dan tautan ke situs web jika memungkinkan. Beberapa situs menampilkan gambar surat yang dikirim oleh pelanggan yang puas.

Jika Anda ingin tahu bagaimana peringkat situs Anda (dalam hal membangun kepercayaan online), kemudian kunjungi: http://www.infotrex.com/siterank dan ketahui sendiri, di mana situs Anda berada.


11. Publikasikan studi kasus tentang pelanggan yang telah Anda bantu, yang menggunakan produk Anda, dll.

12. Jangan meremehkan, mengutuk, atau menghina pesaing. Itu tidak profesional. Lebih baik menawarkan perbandingan obyektif dari layanan atau produk kompetitif.

13. Fokus pada membangun reputasi jangka panjang Anda, bukan pada membuat penjualan cepat.

14. Tulis artikel untuk manusia, bukan mesin pencari.

15. Jadikan halaman 'Tentang Kami' Anda pribadi dan komprehensif. Ini memainkan peran penting dalam membuat pengunjung merasa nyaman bahwa orang sungguhan berada di belakang situs.

16. Publikasikan foto Anda atau foto-foto orang-orang kunci yang terlibat dengan situs ini. Sekali lagi, ini memperkuat fakta bahwa ada orang sungguhan di balik tangkapan layar.

17. Identifikasi dengan jelas siapa yang berada di belakang situs. Tidak ada yang menimbulkan kecurigaan selain situs yang mencoba menyembunyikan identitas penerbitnya.

18. Pada halaman 'Hubungi Kami', berikan formulir email, nomor telepon, faks, dan alamat perusahaan. Di Eropa, ini adalah persyaratan hukum untuk situs yang mengambil dana, tetapi bahkan situs yang didorong oleh iklan akan mendapat manfaat dari keterbukaan.

19. Berikan nomor telepon yang dapat dipanggil dan dibicarakan orang.

20. Berikan alamat Web yang ditautkan ke domain situs web, bukan alamat dari layanan webmail gratis seperti Hotmail dan Gmail.

Jika Anda ingin tahu bagaimana peringkat situs Anda (dalam hal membangun kepercayaan online), kemudian kunjungi: http://www.infotrex.com/siterank dan ketahui sendiri, di mana situs Anda berada.


21. Pikirkan baik-baik tentang tautan timbal balik. Jika situs Anda adalah tentang makanan organik dan Anda memiliki tautan ke Party Poker, orang-orang akan mempertanyakan integritas Anda.

22. Pikirkan baik-baik tentang iklan yang Anda tampilkan di situs Anda. Pastikan bahwa mereka relevan dengan subjek dan audiens Anda.

23. Tulis dan publikasikan kebijakan privasi Anda. Perjelas tentang apa yang akan dan tidak akan Anda lakukan dengan data pribadi yang Anda kumpulkan. Nyatakan bahwa Anda mematuhi semua undang-undang perlindungan data. Buatlah mudah dibaca dan tidak menggunakan buku hukum.

24. Tulis dan publikasikan kebijakan keamanan. Nyatakan tindakan apa yang Anda ambil untuk memastikan bahwa semua transaksi aman serta seberapa baik Anda menangani data pelanggan.

25. Pastikan Anda memiliki kebijakan keamanan dan privasi yang ditautkan dari catatan kaki di setiap halaman. Buat tautan lebih menonjol di semua halaman pesanan.

26. Terbitkan dengan jelas jaminan Anda. Saya akan merekomendasikan menjadikannya jaminan uang kembali 100% jika memungkinkan.

27. Nyatakan kebijakan pengembalian dan pengembalian Anda dengan jelas.

28. Jika Anda menggunakan PayPal, letakkan logo PayPal di situs Anda. Jika Anda memiliki akun layanan pedagang dengan bank besar seperti Citibank atau HSBC, letakkan logonya di situs Anda.

29. Gunakan pencarian Google di situs Anda karena dua alasan. Pertama, ini adalah solusi pencarian hebat yang akan membantu pengunjung Anda menemukan apa yang mereka cari. Kedua, memiliki nama Google di situs Anda menanamkan kepercayaan.

30 Jika ada asosiasi industri terkenal untuk subjek Anda, bergabunglah dan letakkan logo mereka di situs Anda.


Jika Anda ingin tahu bagaimana peringkat situs Anda (dalam hal membangun kepercayaan online), kemudian kunjungi: http://www.infotrex.com/siterank dan ketahui sendiri, di mana situs Anda berada.


31. Memiliki forum di situs Anda dan menanggapi pertanyaan dengan cepat. Milikilah sikap bahwa Anda senang membantu orang lain tanpa menerima hadiah langsung. Seperti kata pepatah lama, 'Pemberi selalu mendapat untung.'

32. Izinkan orang untuk mengomentari artikel. Interaktivitas dan pertukaran pandangan membangun komunitas dan rasa keterlibatan.

33. Jika orang memberikan kritik atau komentar yang membangun di forum, jangan hapus, tetapi tanggapi dengan sudut pandang Anda.

34. Gunakan kata-kata 'situs web aman' setiap kali Anda mencoba untuk mendapatkan informasi dari pengunjung, termasuk pendaftaran buletin, masukan dan pembayaran forum.

35. Pada setiap halaman, nyatakan, "Kami sangat menjaga privasi dan keamanan Anda." Tautkan pernyataan itu dengan kebijakan keamanan dan privasi.

36. Jika Anda menjual langganan, tawarkan opsi entry-level berbiaya rendah. Ini bisa berupa pencicipan satu hari, 'seminggu sebelum tagihan dimulai' atau uji coba bulanan.

37. Hanya minta informasi dari pelanggan yang benar-benar Anda butuhkan. Misalnya, untuk pendaftaran nawala email, satu-satunya informasi yang BENAR-BENAR Anda butuhkan adalah alamat email, jadi hanya itu yang harus Anda minta.

38. Jika Anda memiliki harga di situs web Anda, buatlah transparan. Baru-baru ini saya pergi membeli buku yang diiklankan seharga $ 10. Ketika saya check out, mereka menambahkan pajak, pos dan kemasan, dan tagihan terakhir adalah $ 19,50. Saya tidak membelinya karena saya merasa mereka sengaja mencoba menyesatkan saya.

39. Mulai buletin kecil perusahaan / layanan Anda & bagikan di antara klien / karyawan Anda. Juga, terbitkan di situs web Anda secara teratur.

40. Izinkan orang untuk "berhenti berlangganan" dari milis Anda. Ini mungkin terdengar sangat jelas, tetapi saya telah menemukan bahwa banyak situs web masih tidak mengikutinya.

Untuk memastikan bahwa Anda terus meningkatkan kepercayaan Anda, setiap kali Anda mengunjungi situs web, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda mempercayainya atau tidak. Kemudian tanyakan pada diri Anda mengapa Anda telah membentuk opini yang Anda miliki.
Open Comments

Post a Comment for "40 Cara Sederhana untuk Membangun Kepercayaan pada Pengunjung Situs Web Anda"