Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
10 Fotografer Perangkat Lunak Digital Akan Menghargai

10 Fotografer Perangkat Lunak Digital Akan Menghargai


Dengan teknologi digital di garis depan setiap kamera yang akan Anda lihat di pasar saat ini, tidak mengherankan bahwa di samping tren ini adalah peningkatan jumlah alat grafis untuk komputer.

Sekarang, tidak hanya fotografer memiliki kemampuan untuk menyesuaikan tampilan gambar yang mereka ambil dengan kamera digital mereka, mereka juga memiliki alat yang diperlukan yang akan membantu mereka menambahkan lebih banyak efek dan membuat gambar yang sama sekali baru dari foto yang telah mereka ambil .

Di bawah ini adalah beberapa alat grafis dan perangkat lunak terbaik di pasar yang pasti akan disukai fotografer, baik amatir maupun profesional.

Adobe Photoshop

Ini mungkin perangkat lunak yang paling populer dan paling dapat diandalkan di pasar. Ini banyak digunakan tidak hanya dalam bisnis dan perusahaan komersial tetapi juga di rumah. Perangkat lunak ini sangat mudah digunakan dan sangat berguna. Karena fungsinya yang luas, hanya ada beberapa yang tidak bisa dilakukan oleh perangkat lunak ini, jika ada! Ini adalah salah satu alat paling fleksibel yang tersedia untuk fotografer.

Di antara fitur-fitur yang membuat ini menonjol adalah masker layering, lapisan penyesuaian, sikat sejarah dan efek layering, yang sangat berguna terutama ketika melakukan beberapa penyesuaian. Pengguna juga dapat melakukan penyesuaian atau koreksi tanpa mengubah komposisi asli foto. Versi terbaru adalah Adobe CS, yang akan berjalan di Windows dan Mac.

Wacom's Graphire3 Tablet

Karena rasa yang lebih ergonomis, perangkat lunak ini juga menjadi pemenang untuk seniman grafis digital serta fotografer. Meskipun ini tidak semudah menggunakan Adobe Photoshop, ini masih nyaman digunakan.

Dengan perangkat lunak ini, seniman tidak perlu menggunakan mouse untuk melakukan penyesuaian. Mereka akan menggunakan pen pointer khusus yang akan berguna terutama ketika menggambar gambar tertentu atau memperbaiki foto. Ini sangat ideal untuk seniman digital yang berurusan terutama dengan retouching karena pointer akan bekerja paling baik dalam situasi ini. Seperti Adobe, perangkat lunak ini juga akan berjalan di Windows dan Mac.

Jasc Paint Shop Pro 9

Meskipun sering disamakan dengan Photoshop, pada dasarnya memiliki rentang fungsi yang sama, para ahli grafis merasa bahwa ia masih memiliki jalan panjang. Namun, dibandingkan dengan versi sebelumnya, Pro 9 adalah pemenang yang pasti, dengan ruang efisien dan alat dan efek baru. Fitur hebat lainnya adalah pilihan untuk personalisasi. Ini hanya berjalan di Windows.
Open Comments

Post a Comment for "10 Fotografer Perangkat Lunak Digital Akan Menghargai"