Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
10 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Laptop Siswa

10 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Laptop Siswa


Dengan penurunan harga, membeli laptop siswa telah menjadi kue jalan bagi banyak dari mereka yang tidak mampu membelinya sebelumnya. Laptop saat ini lebih pintar, lebih ramping dan lebih kuat. Semua dalam semua, mereka telah menjadi lebih siap untuk memenuhi perawatan dari keausan dan kerusakan oleh siswa.

Tetapi bagaimana pembeli pertama kali yang belum pernah menggunakan laptop sebelumnya akan mendapatkan laptop terbaik dari pembeliannya? Berikut adalah daftar 10 hal teratas yang harus Anda pertimbangkan sebelum membeli laptop pelajar:

1. Hal-hal pertama yang pertama, sebelum menginvestasikan sumber daya Anda dalam mesin yang ideal ini, Anda harus jelas dengan beberapa dasar dasar dari kebutuhan Anda, seperti apa persyaratan utama Anda untuk perangkat keras dan perangkat lunak komputer? Dapatkah laptop Anda digunakan di ruang kelas untuk membuat catatan dan menghubungkan ke internet? Koneksi internet apa yang tersedia di kampus Anda dan bagaimana Anda dapat terhubung ke intranet Universitas / Sekolah? Ini adalah beberapa pertanyaan dasar yang perlu dijawab sebelum Anda berinvestasi ke mesin impian Anda.

2. Langkah selanjutnya yang mengikuti setelah membuat persyaratan Anda jelas adalah jenis laptop apa yang paling cocok untuk kebutuhan Anda. Pertimbangkan, atribut apa yang harus dibawa untuk memenuhi persyaratan dasar Anda, tanpa melibatkan banyak manajemen dari pihak Anda.

3.Sementara membeli laptop pastikan Anda membelinya dari vendor yang akan dapat mendukung kebutuhan Anda. Jika Anda membelinya dari toko lokal kepada Anda tetapi jauh dari tempat di mana ia dimaksudkan untuk digunakan, itu membuat sulit untuk panggilan layanan.

Hal-hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah:

4.Ukuran: Laptop siswa yang ideal harus berukuran kecil, ringan dan sangat portabel karena siswa secara khusus membutuhkan laptop yang dapat mereka bawa dengan mudah ke tempat-tempat.

Sturdiness: Laptop Anda harus tangguh dan cukup kokoh untuk menanggung segala jenis perawatan yang diberikan oleh Anda.

5.Kompatibilitas perangkat lunak: Berbelanja untuk bagian perangkat lunak sebelum membeli mesin Anda untuk memastikan bahwa pada akhirnya Anda dapat membeli mesin dan perangkat lunak pilihan Anda.

6. Kenyamanan: Ini harus nyaman bagi Anda untuk menggunakannya kapan saja.

7. Koneksi: Akses ke internet adalah suatu keharusan bagi setiap siswa. Jadi, fasilitas ini harus tersedia untuk Anda di mana saja dan kapan saja.

Selain koneksi internet yang tepat ada beberapa keharusan memeriksa yang perlu Anda buat di laptop Anda - port printer, modem 56 kbps, setidaknya satu port USB untuk keyboard / mouse eksternal, drive, kamera digital dan Pemutar MP3. Port VGA untuk monitor eksternal akan menjadi keuntungan tambahan.

9. Spesifikasi teknis: laptop Anda harus memiliki ruang penyimpanan yang cukup, RAM dan kecepatan komputasi yang tepat untuk menyelesaikan segala jenis pekerjaan. Misalnya: Laptop Anda harus memiliki masa pakai baterai yang masuk akal yang dapat mencapai lima jam atau lebih.

10.Harga: Terakhir tetapi tidak ada yang terakhir, selalu ada kendala harga untuk siswa. Karena itu laptop Anda harus dengan harga yang wajar. Untuk masalah ini laptop yang diperbaharui mungkin merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki anggaran yang sangat ketat.
Open Comments

Post a Comment for "10 Hal Yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Membeli Laptop Siswa"