Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
10 Tips Merancang Situs Website Paling Kreatif

10 Tips Merancang Situs Website Paling Kreatif


Jika kami ingin mengembangkan perusahaan kami di World Wide Web, maka perlu membuat situs web yang paling kreatif, sehingga orang dapat mengunjungi situs web kami dan ingin mengambil informasi tentang layanan dan produk kami. Dikatakan bahwa kesan pertama adalah kesan terakhir dan situs web Anda adalah kesan pertama bagi calon klien Anda. Kesan harus dikembangkan oleh situs web kreatif Anda dalam pikiran pengunjung sehingga penting untuk membuat situs web yang lebih kreatif untuk kesan pertama pada mentalitas klien kami sehingga mereka ingin mengunjungi situs kami lagi. Untuk merancang situs web yang paling kreatif, ikuti tips di bawah ini.

1. Tentang Halaman
Jika Anda ingin mendapatkan ide dari pengunjung Anda, maka umpan balik diperlukan. Halaman Hubungi kami juga disarankan untuk memulai hubungan antara Anda dan klien Anda. Anda harus memberikan alamat email Anda sehingga pengunjung dapat menghubungi Anda secara langsung dan Anda dapat memberikan dukungan sepenuhnya. Tentang kami, halaman web harus disertakan untuk memberikan informasi tentang perusahaan Anda. Informasi dapat berupa tahun pendirian, pertumbuhan Anda, dan nama negara tempat Anda beroperasi. Halaman Beranda harus disertakan dengan tautan ke semua Halaman Web lainnya. Semua halaman web harus diberikan dan tautan ke halaman Beranda.

2. Menarik
Situs web Anda harus menarik. Pilihan warna untuk halaman harus terlihat bagus. Warna latar harus terang dan desain harus tertarik oleh tampilan pertama pengunjung.

3. Profesional
Situs web Anda harus profesional, di halaman judul yang tepat. Konten harus ditempatkan dan konten yang tidak perlu harus dihindari dengan cara yang benar. Pada situs pertama, itu harus dapat menunjukkan minat pengunjung untuk melanjutkan situs web Anda. Misalnya, Anda dapat mengunjungi situs kami - desain web flash fort lauderdale

4. Ukuran kecil dari Halaman Web
Halaman web juga harus terlihat cantik dan kreatif. Halaman Web tidak boleh sangat komprehensif. Berselancar dari jenis situs web ini hanya akan dihindari.

5. Teks
Konten tidak masalah; Masalahnya adalah ekspresi di WebPages. Latar belakang halaman web harus terang dan teks harus gelap, itu akan mengesankan. Untuk membaca teks dengan mudah, latar belakang tidak boleh gelap. Semua font Halaman Web harus dipilih dengan benar yang mudah tersedia di setiap komputer. Dalam hal ini, pengunjung tidak perlu memasang font baru di komputer untuk membaca teks halaman web Anda. Mereka dapat menjelajahi dan membaca situs Anda dengan mudah.

6. Teks Besaran
Jika Anda ingin menekankan sesuatu, hanya saat Anda harus menggunakan teks kapital. Jangan menggunakan teks kapital dalam setiap kalimat, sulit dibaca.

7. Tata bahasa
Anda tidak boleh ceroboh dalam teks yang ditulis di halaman web. Anda tidak boleh melakukan kesalahan yang dapat membuktikan ketidakefektifan Anda. Sebelum menyelesaikan teks dari Halaman Web Anda, Anda harus memeriksanya. Kesalahan tata bahasa tidak boleh dilakukan.

8. Gambar Latar Belakang
Anda harus menyimpan gambar latar belakang minimum. Secara umum, ini membuat halaman Anda lebih sulit untuk dilihat dan dibaca.

9. Format Gambar
Umumnya desainer menggunakan dua jenis format GIF dan JPEG. Mari kita ketahui perbedaan antara kedua format.
GIF adalah singkatan dari Graphic Interchange Format. Untuk berbagai jenis gambar, format ini lebih baik dengan hanya beberapa warna berbeda seperti menggambar, gambar hitam dan putih dan sedikit konten yang tingginya akan sedikit piksel. Ini juga mendukung transparansi. JPEG adalah singkatan dari Joint Photographic Experts Group. Ini mendukung 16 juta warna yang paling cocok untuk foto dan grafik yang kompleks. Ini tidak berfungsi dengan baik pada gambar garis, huruf atau gambar sederhana.

10. Bingkai
Ketika Anda menggunakan bingkai di situs web Anda, itu membuat situs web jelek, membingungkan dan lebih rumit.
Dengan demikian, perusahaan web ahli ahli memiliki keterampilan terbaik untuk merancang dan keterampilan pemasaran online dan tahu bahwa bagaimana mengembangkan situs web yang harus menjadi salah satu alat periklanan paling menguntungkan di pasar terbesar di dunia. Apakah Anda mencari desain web fort lauderdale, Anda tentu dapat menghubungi kami di Ardis Creative.
Open Comments

Post a Comment for "10 Tips Merancang Situs Website Paling Kreatif"