Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kunci Sukses Menjadi Blogger

Kunci Sukses Menjadi Blogger

Kunci Sukses Menjadi Blogger


Kunci Sukses Menjadi Blogger - Blogging termasuk dalam hobi, tetapi apa manfaat ngeblog? apakah ada kunci suksesnya? Banyak sekali manfaat ngeblog. Untuk Sukses dalam blogging. Mkita bisa mendapat pahala dengan cara berbagi ilmu. Tapi apakah bisa sukses kita dengan cara setiap hari ngeblog?. Banyak sekali sekarang ini banyak orang-orang yang sukses di dunia blogging. Tidak salah lagi kalo kita menjadi iri melihat orang-orang di luar sana sukses dengan cara ngeBlog.
Caranya Gimana kok bisa sukses?
Mungkin ada kunci suksesnya untuk ada agar kegiatan ngeBlog anda itu menjadi sukses, terus saya mulai dari mana kak? Pastikan kalian memilik blog yang memenui kriteria kesuksesan. Kayak apa kak yang memenuhi kriteria kesuksesan itu. Kalian bisa baca Panduan Membuat Blog Sampai Sukses. Setelah blog anda memiliki kriteria kesuksesan , mulailah kalian mempelajari kunci sukses nya. Agar kalian bisa mendapatkan kesuksesan tersebut anda harus tekun dan rajin dalam mengurus blog tersebut. Pastikan kalian memiliki kesabaran yang tinggi. Karena seorang blogger itu butuh yang namanya kesabaran dalam ngeblog, dan untuk mencapat kesuksesan tersebut tidaklah cepat, mungkin dalam kurun waktu 6 bulan belum sepenuhnya popular blog anda.  
Apakah bisa banyak uang dengan NgeBlog?
Saya sarankan untuk para blogger baru ada baiknya jika anda focus ke blog anda dulu jangan mikirin hasil, karna jika anda mikirin hasil nantinya anda tidak focus kepada blog anda, banyak sekali para blogger yang gagal ketika sudah mejalani selama 3-5 bulan, kok bisa? Ya mungkin karna dia Cuma memikirkan hasil dan tidak memiliki kesabaran yang tinggi. Banyak orang-orang sukses mendapatkan hasil yang banyak. Tak mungkin kalo kita tidak iri, pastinya kita iri dan ingin meniru jejaknya.
Apakah anda siap untuk meneria Kunci suksesnya?
Jika anda udah siap untuk mendaoatkan kata kunci suksesnya, saya harap kalian melakukan kunci ini atau cara ini dengan baik dan benar dengan kesabaran dan berdoa supaya anda lebih maju lagi, INGATT!!  Jangan memikirkan hasil dulu, melainkan focus ke blog anda.

1.Membuat Tautan Link
Buatlah sebuah link internal dan juga eksternal di dalam postingan anda, untuk apa? Tautan tersebut nantikan sangat berpengaruh ke dalam SEO atau Pengomptimalan mesin pencarian dan bisa menarik para pembaca ke blog anda. Anda jangan membuat tautan link di link ini saja melainkan bisa ke blog lain atau blog yang popular, atau bisa ke blog aku hehe. Dan nantinya akan memperbanyak pageview blog anda. Kalian jangan langsung menambahkan tautan eksternal pastingan tahan dulu nanti setelah paragraph pertama atau kedua barulah membuat tautan link eksternal.

2. Gunakan Keywords yang pas
Gunakan keyword yang pas untuk judul postingan anda, bukan keyword di meta tags di dalam template yang anda gunakan tapi yaitu keyword yang menjadi topic postingan anda. Untuk kata kunci penempatanya bisa di julu postingan di awal tulisan alenia pertama postingan anda.  Saya sarankan anda menaruh kata kunci di awal postingan anda. Tapi perlu anda ingat, jangan terlalu banyak menaruh kata kunci karena nantinya akan membuat postingan anda menjadi buruh atau di anggap sebagai SPAM.

3.Rutin membuat postingan
Anda bisa lihat sendiri blog-blog teratas di google, mereka pasti memiliki banyak sekali postingan, dan bahkan mereka bisa menghasilkan postingan banyak dalam perharinya, saya kira itu sangat mustahil karena jika kita mau membuat postingan kita harus memikirkan topic yang pas untuk postingan kita dan juga keybordnya. Saya memiliki saran untuk anda sebaiknya jangan ngejar postingan buat postingan minimal 1-2 postingan perhari, tapi secara rutin setiap hari harus rutin. Buatlah postingan yang benar-benar unik. Anda bisa cek kualitas artikel anda di https://smallseotools.com/plagiarism-checker/ , pastikan  artikel memilik 0% Plagiarism dan 100% Uniqe, caranya untuk ngecek kalian tingal copy semua artikelnya dan pastekan di kolom yang di sediakan kemudian klik Check Plagiarism.

4. Pastikan memiliki kesabaran
Seperti yang saya bilang anda harus memiliki kesabaran yang tinggi, karena orang-orang di luar sana yang sukses bisanya menghandalkan kesabaran, sabar dan gigihlah dalam Ngeblog, karna kesuksesan tidak terjadi dalam satu hari.

5. Blog memilik focus satu konten
Dalam ngeblog, anda harus memperhatikan ini, pastikan anda harus membuat artikel yang focus pada konten blog, jangan blog isinya campur-campur, pasti akan sulit nantinya dan kayaknya peluang kesuksesan anda akan berkurang, tetaplah focus kepada konten blog, agar peluang seo blog anda juga bagus.

6.  Pembuatan judul Postingan
Para master blog pasti tahu judul postingan mana yang bagus dan membatu mengarahkan ke SEO dan menarik para si pembaca, anda juga perlu berpromosi di dalam sosmed, dengan menentukan kunci di dalam postingan blog anda, saya yakin pasting akan banyak pembaca yang datang dari sosmed tersebut. Intinya , anda buat judul tulisan yang menarik , dan menimbulkan rasa ingin tahu atau ingin membacanya, dan tentunya sangat bermanfaat bagi si pembaca. INGATT!! Jangan membuat judul yang menipu, karena nanti akan berdampak buruk bagi blog anda.

7. Membuat konten yang asli
Untuk anda yang pemula, pastinya anda banyak yang menganggu mulai dari pembuatan postingan, seperti artikel saya sebelumnya yaitu Panduan membuat blog sampai sukses, pastikan anda membuat blog dengan topic yang anda ketahui atau hobi anda , agar anda nantinya tidak kesulitan dalam pembuatan  artikel, karna kesalahan menentukan topic blog banyak sekali para blogger yang copy paste blog milik orang, kegiatan tersebur akan berdampak buruk apalagi dampak bagi SEO blog anda.  INGGAT!! Google itu bisa tau artikel yang real milik sendiri atau hasil Copy Paste.

Mungkin hanya itu menurut saya yang perlu anda lakukan dulu, lakukan lah kegiatan di atas secara rutin, sabar adalah kunci utama anda , anda ingin sukses ya perlu sabar dan gigih dalam berjuang, kalian harus memiliki kesabaran menunggu blog anda menjadi mesin uang bagi kehidupan anda.

Semoga Sukses Dan Semangat Ngeblognya!
Open Comments

Post a Comment for "Kunci Sukses Menjadi Blogger"