Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers

Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers


 Rumor mengatakan bahwa siaran pers adalah hal besar berikutnya dalam bisnis SEO, dan banyak perusahaan menghabiskan banyak uang untuk mencoba menulis siaran pers besar berikutnya yang mengumumkan teknologi pemecahan balon besar berikutnya. Tetapi apakah ini benar-benar hal besar berikutnya?
 Menurut definisi, Siaran Pers adalah jenis item berita yang dirilis oleh perusahaan yang menjadi berita.  Karena itu, Anda harus bersaing dengan semua siaran pers lainnya dan berharap Anda akan dijemput.

 Mengapa Siaran Pers Anda Akan Terganggu?
 1) Kecuali Anda menulis siaran pers tentang Microsoft, Adobe, Sony atau salah satu perusahaan besar lainnya, atau setidaknya tentang perusahaan yang relatif terkenal, lupakan saja.  Jurnalis dan editor berita menerima ribuan siaran pers sehari dan tidak mungkin mereka akan membuang lebih dari sekilas.  Jadi mengapa Anda harus membayar perusahaan tujuh hingga delapan ratus dolar untuk mereka mengirimkan siaran pers Anda ke ribuan editor dan jurnalis ketika mereka akan membuangnya?

 2) Kecuali jika Anda mengumumkan produk atau teknologi yang benar-benar revolusioner (yang saya anggap tidak Anda lakukan karena Anda hanya tertarik menggunakan siaran pers yang dibayar secara profesional dan tertulis untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda), apa pun yang Anda buat atau umumkan seperti beberapa kesepakatan gratis baru atau portal baru yang menawarkan sesuatu yang unik, peluang Anda untuk dijemput sangat tipis.  Ya, perusahaan PR akan memberi tahu Anda bahwa mereka memiliki pengalaman luas dalam menulis Siaran Pers yang akan membuat Anda menonjol dan diangkat tetapi ini tidak akurat.  Satu-satunya cara PR Anda akan dijemput adalah jika itu benar-benar sesuatu yang luar biasa atau sesuatu yang tidak pernah dipikirkan orang.

 3) Kecuali Anda berencana untuk menghabiskan jutaan dolar dan kemudian hanya dengan volume semata situs Anda akan maju di mesin pencari, ini bukan pilihan yang baik.  Mengapa?  Jika Anda mengirim sejumlah besar siaran pers maka ini akan ditempatkan di halaman utama situs web perusahaan PR yang berbeda.  Karena sebagian besar halaman beranda ini memiliki peringkat halaman yang sangat tinggi, situs Anda akan mendapat dorongan.  Pertanyaannya adalah apakah peningkatan ini sepadan dengan jumlah besar uang yang akan Anda masukkan ke kantong perusahaan PR.  Tidak, bukan.  Gunakan uang itu untuk membeli (walaupun saya tidak merekomendasikan ini) tautan dari situs web berperingkat tinggi dan Anda akan membayar lebih sedikit dan menerima lebih banyak manfaat.

 4) Setiap siaran pers, meskipun telah diterima, akan tetap berada di halaman yang berbeda hanya untuk waktu yang singkat, membuat waktu dan upaya dan bahkan lebih banyak lagi jumlah uang yang Anda bayarkan sia-sia.

 Kesimpulan:
 Siaran pers berguna jika Anda ingin menghubungi pers dan mungkin mendapatkan publisitas gratis, tetapi tidak ada gunanya jika Anda ingin menggunakannya sebagai alat untuk memajukan situs web Anda di mesin pencari.
Open Comments

Post a Comment for "Siaran Pers: Mengapa Ahli SEO Seharusnya Tidak Menggunakan Siaran Pers"