Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Jenis-Jenis Hosting Web Server

Jenis-Jenis Hosting Web Server


Ada berbagai jenis layanan hosting yang dapat Anda pilih tergantung pada jenis pengembangan web dan situs web yang ingin Anda host.

1. Dial-Up Access Hosting 

 Ini adalah layanan akses / hosting paling dasar dan penyedia ini juga menyediakan halaman web untuk hosting situs Anda. Hosting akses dial-up adalah hosting pertama yang tersedia dan masih ada. Sebagian besar ISP berspesialisasi hanya dalam akses internet dan jarang Anda melihat ISP melakukan keduanya. Perusahaan-perusahaan ini menghasilkan uang dari menyediakan akses ke Internet.

2. Deveplopment Hosting 

Pengembang situs web membeli server mereka sendiri dan menawarkan layanan hosting independen untuk klien mereka. Ini disebut hosting pengembangan di mana mereka menyediakan layanan pengembangan web bersama dengan server host yang berlokasi di tempat bisnis mereka. Konsumen akan dikenai biaya untuk pengembangan dan pemeliharaan situs web.

3. Web-Hosting ISP

Ini adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam hosting situs web bisnis. Tidak ada akses dial-up yang diperlukan dan pemilik situs mengakses halaman mereka melalui File Transfer Protocol (FTP). Inilah yang sebagian besar usaha kecil gunakan untuk menaruh informasi situs mereka di internet. Layanan lain juga termasuk dalam paket ISP Web Hosting tergantung pada paket layanan mereka.

Jenis paket hosting ini biasanya untuk perusahaan yang membutuhkan banyak bandwidth untuk menjalankan aplikasi web mereka. Perusahaan-perusahaan ini menjalankan jalur akses T1 untuk paket besar data internet dan memiliki banyak koneksi ke tulang punggung internet. Mereka memiliki fasilitas pemrosesan data yang sepenuhnya dikelola dan harganya cukup besar untuk menggunakan jenis layanan ini.

Hosting Perusahaan / Industri - Perusahaan seperti Hewlett Packard, Dell atau IBM, menjalankan infrastruktur server untuk sebagian besar perusahaan host ini.

Pemilik bisnis SOHO biasanya akan memerlukan layanan ISP Web-Hosting. Ini adalah jalan tengah antara layanan dasar dan lanjutan.
Open Comments

Post a Comment for "Jenis-Jenis Hosting Web Server"