Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Ampuh Mengatasi Mobile Legends yang suka Lag

Cara Ampuh Mengatasi Mobile Legends yang suka Lag

Cara Ampuh Mengatasi Mobile Legends yang suka Lag


Cara Ampuh Mengatasi Mobile Legends yang suka Lag – Mungkin tidak asing lagi dengan game yang satu ini yaitu Mobile Legends, Saya sendiri jika membuka media social hanya di penuhi dengan hiasan Foto Screnshot mereka yang main Game Mobile Legends. Mereka meng Upload fotonya di sertai keluhan yang katanya saat main terjadi Lag dan bikin tidak nyaman saat bermain. Game ini sering di sebut ML, bukan Making Love ya, tetapi Mobile Legends. Saya sendiri kalo sedang main game lagi asik-asiknya tiba-tiba terjadi lag pasti akan kesal banget, terasa mau banting tuh hp. Biasanya Mobile Legend sering lag pada smartphone tertentu, saya meneui smartphone yang sering lag yaitu dengan merek Xiaomi, Samsung dan pengguna Smartfren.
Kenapa Kok Bisa lag Ya?
Ada beberapa Faktor yang menyebabkan Moblie Legends di smartphone ada lag-lag dan mungkin patah-patah. Mungkin karena spesifikasi smartphone anda yang kurang mumpuni unruk bermain mobile legends. Dan mungkin juga karena jaringan anda yang kurang akan sinyalnya.  Usahakan untuk bermain mobile legends menggunakan sinyal yang 4G.  tapi tak hanya itu lohh. Mungkin karena server Game juga ikut lelet bisa jadi game nya lag-lag.
Terus bagaimana saya mengatasinya?
Admin ada beberapa cara untuk mengatasi kasus tersebut. Mungkin saja cara yang saya berikan ini bisa ampuh untuk mengatasinya.  Coba anda melakukan Cara yang saya rekomendasikan ini buat anda

Cara Ampuh Mengatasi Mobile Legends yang suka Lag

1.Cari tempat yang memiliki Jaringan Stabil

Untuk yang pertama saya sarankan agar kalian mencari tempat yang jaringan nya stabil, usahakan 4G, karena jaringan ini adalah bagian terpenting dalam Game Mobile Legends, kenapa? Karena game ini online jadi harus memilik koneksi internet yang stabil.

2. Gunakan Speed Internet

Saya juga merekomendasikan anda untuk menggunakan aplikasi untuk mempercepat kinerja internet di smartphone anda, karna speed internet sangat dibutuhkan untuk bermain Moblie Legends. Jika koneksi kalian Kenceng pasti kalian bisa bermain Mobile Legends dengan tenang tanpa patah-patah.

3. Menghentikan Aplikasi

Sebelum anda memulai game Mobile Legends nya pastikan anda meng close semua aplikasi yang berjalan di background , karena aplikasi yang berjalan di background akan terus memakan Memory, jika kalian melakukan ini mungkin kinerja hp akan lebih ringan saat bermain Mobile legends. Dan anda juga bisa pergi ke pengaturan aplikasi dan kalian hentikan aplikasi yang tidak penting agar kinerja memory lebih ringan.

4. Menghapus Aplikasi Tidak Penting

Hapuslah aplikasi di Smartphone anda yang tidak penting, aplikasi yang jarang digunakan atau tidak penting ada baiknya di uninstall agar memory berkurang. Jika kapasitas memory lebih banyak mungkin Buat mobile legends akan lebih nyaman. Hal ini dilakukan untuk smartphone yang memiliki spesifikasi yang kurang mumpuni.

5.Bersihkan Cache Aplikasi

Anda juga bisa membersikan Cache pada tiap aplikasi di Smartphone anda, caranya anda tinggal masuk ke pengaturan aplikasi kemudian klik aplikasi yang ingin di bersihkan cachenya, selajutnya klik Clear Cache. Hal ini juga akan mengurai Lag pada Game Mobile Lagends. INGAT!! Clear Cache buka Clear Data jika kalian memilih Clear Data akan hilang semua data aplikasi anda.

6.Hindari Main Sambil Cas

Jika kalian main Game terus baterainya low, saya sarankan anda stop bermain dan cas dulu smartphone anda, karena ini sangat berbahaya, banyak berita-berita yang smartphone bisa meledak karena bermain sambil di Cas. Dan jika kalian main game sambil di cas akan membuat smartphone anda menjadi panas, dan jika panas juga bisa mempengaruhi Lag nya pada Game.

Mungkin itu saja yang direkomendasikan oleh admin. Mungkin jika kalian melakukan cara di atas Lag-Lag saat bermain akan berkurang, jangan terlalu sering main game kaeran itu tidak baik. Jika kalian terus memainkan Game mungkin Baterai anda akan cepat habis, anda wajib baca Cara MengatasiBaterai Android Yang Sangat Boros.

Open Comments

Post a Comment for "Cara Ampuh Mengatasi Mobile Legends yang suka Lag "